10 Pemain Bola Terhebat Di Dunia • Prediksi Skor Bola Paling Akurat Prediksi Bola hari Ini, Prediksi Bola Malam Ini,Prediksi Skor Bola, Prediksi Bola Paling Akurat, Prediksi Skor Liga Hari Ini, Prediksi Liga Inggris,Prediksi Liga Spanyol, Prediksi Liga Italia, Prediksi Liga Champions,Prediksi Euro

Prediksi Bola hari Ini, Prediksi Bola Malam Ini,Prediksi Skor Bola, Prediksi Bola Paling Akurat, Prediksi Skor Liga Hari Ini, Prediksi Liga Inggris,Prediksi Liga Spanyol, Prediksi Liga Italia, Prediksi Liga Champions,Prediksi Euro

Prediksi Skor Bola Malam Ini Bandar Online Terpercaya

Wigobet Texaspoker bandar poker dan domino online Agen Bola Terpercaya

10 Pemain Bola Terhebat Di Dunia

10 pemain bola terhebat di dunia – Ada banyak pemain sepak bola dunia. Setiap laga selalu menghadirkan 22 pemain hebat di lapangan. Namun, dari semua pemain hebat yang ada di dunia, hanya ada 10 pemain bola terhebat di dunia.

Bukan hanya pemain di era saat ini. Namun, di era yang lebih permainan sepak bola dianggap sebagai pemain penuh kekerasan. Sejarah mencatat, ada 10 pemain hebat yang berhasil mengembangkan kemampuannya.

Setiap jaman memiliki tantangan tersendiri. Dan, siapa yang bisa menaklukkannya menjadi pemain dengan prestasi yang luar biasa. Beberapa diantara pemain yang mampu menggaungkan namanya di tengah persaingan lapangan hijau yaitu:

Pele

Namanya memang sudah seperti paku pancang yang kuat. Siapa saja pasti setuju dengan kepiawaian pemain yang satu ini. Berdasarkan hitungan statistik, pemain ini tak bisa dianggap remeh begitu. Kamu pun pasti terpengarah ketika mengetahuinya.

Pele merupakan striker yang mampu mecetak 1281 gol dalam 1363 pertandingan. Hingga saat ini, belum ada pemain yang mampu mengalahkan torehannya tersebebut. Apabila dilirik kembali, ada banyak cara Pele agar bisa mencetak gol.

Puskas

Pemain ini memang tak terlalu terdengar di kalangan pemain sepak bola dunia. Pemain asal Hungaria ini mendapat julukan sebagai striker subur dan momok menakutkan bagi lawan.

Dirinya tercatat mampu mengemas 513 gol dalam 528 pertandingan. Berstatus sebagai kapten timnas Hungaria, dirinya pun berhasil melesatkan 84 gol dalam 85 pertandingan. Sehingga, pantas sekali bilamana dirinya dan timnas Hungaria berhasil memperoleh medali emas di Olimpiade 1952 dan masuk final Piala Dunia FIFA tahun 1954.

Ronaldo

Pemain masa dengan segudang prestasi. Pemain ini merupakan pemain paling terkenal di akhir 1990-an dan awal 2000 an. Pada masa itu, dirinya merupakan pemain yang tak bisa dihentikan oleh barisan belakang lawan.

Dimana pun dan kapanpun, dirinya bisa menjadikan peluang berbuah gol kemenangan bagi timnya. Bersama timnas Brazil, Ronaldo berhasil membawa timnya memuncaki juara Piala dunia di tahun 2002.

Bahkan, di ajang yang sama di tahun 2006, dirinya mencatatkan dirinya sebagai pemegang rekor gol terbanyak di Piala Dunia, yaitu 15 gol

Maradona

Meski sering disebut-sebut sebagai pemain bintang dunia, toh Maradona akhirnya hanya berada di urutan keempat. Meski hebat dalam mencetak gol, namun posisinya sebagai gelandang serang menjadikan Maradona hanya bertenngger di urutan ini.

Maradona merupakan legenda hidup Argentina. Dia memiliki kemampuan mendribel bola yang luar biasa. Meski berposisi sebagai gelandang serang, Maradona memiliki kemampuan luar biasa untuk mencetak gol.

Eusebio

Eusebio merupakan salah satu pemaun terbaik yang jarang masuk di layar televisi. Mendapat julukan sebagai “The Black Panther”, Eusebip merupakan pemain besar pertama yang lahir di tanah Afrika. Tak pelak, di tanah kelahirannya pun namanya terkenal seantero negeri.

Torehan prestasinya pun tak main-main. Dia berhasil mencatat rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa bagi Benfica. Dirinya berhasil mencetak 638 gol dalam 614 pertandingan. Namanya benar-benar melambung ketika berhasil mencetak 9 gol di ajang piala dunia 1966.

Van Basten

10 Pemain Bola Terhebat Di Dunia

Sering disebut sebagai pahlawan Ajax dan Milan. Dia merupakan striker hebat dunia. Prestasinya, dia berhasil menyabet titel pencetak gol terbanyak di Kejuaraan Eropa bersama Belanda pada tahun 1988.

Lima gol sudah cukup mengantarkan namanya menjadi pencetak gol terbanyak pada turnamen tersebut. Sayangnya, karirnya harus kandas di tengah kemilau prestasi. Hal ini akibat cedera parah pada pergelangan kaki yang dialaminya di usia ke-30.

Bagikan Prediksi -->

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *