Mario Balotelli Yang Berupaya Memulai Dari Nol Lagi Prediksi Bola hari Ini, Prediksi Bola Malam Ini,Prediksi Skor Bola, Prediksi Bola Paling Akurat, Prediksi Skor Liga Hari Ini, Prediksi Liga Inggris,Prediksi Liga Spanyol, Prediksi Liga Italia, Prediksi Liga Champions,Prediksi Euro

Prediksi Bola hari Ini, Prediksi Bola Malam Ini,Prediksi Skor Bola, Prediksi Bola Paling Akurat, Prediksi Skor Liga Hari Ini, Prediksi Liga Inggris,Prediksi Liga Spanyol, Prediksi Liga Italia, Prediksi Liga Champions,Prediksi Euro

Prediksi Skor Bola Malam Ini Bandar Online Terpercaya

Mario Balotelli Yang Berupaya Memulai Dari Nol Lagi

Mario Balotelli Yang Berupaya Memulai Dari Nol Lagi

Bagi sebagian penikmat taruhan bola, Mario Balotelli senantiasa disadari mempunyai bakat yang cukup besar, namun semua itu harus terhambat lantaran sikapnya. Bila saja Balotelli mempunyai mental layaknya Zlatan Ibrahimovic, semua cerita tentunya akan berbeda.

Balotelli telah membuktikan bakatnya mulai sejak masih bermain dengan Inter Milan. Tiga musim mengenakan seragam Nerazzurri, Balotelli muda cetak 29 gol serta 16 assist dalam 90 laga di seluruh arena.

Bahkan awal karirnya tersebut, pemain berdarah Ghana itu juga telah membuktikan sikap bengal. Dia pernah berseteru dengan Jose Mourinho, juga menyebabkan pro kontra lantaran berseragam AC Milan –rival sekota Inter. Terakhir, Balotelli juga pernah menyebabkan kemarahan Inter lantaran membuang jersey tim di pinggir lapangan.

Mulai sejak itu Balotelli melakukan petualangan. Dia pernah menjadi pemain di Manchester City, lantas kembali lagi menuju Italia dan bergabung dengan Milan. Lalu merantau lagi menuju Inggris dengan Liverpool dengan status pinjaman, sampai saat ini ada di Ligue 1 bersama Nice.

Beragam insiden serta kontroversi memberikan warna karirnya itu. Sang agen, Mino Raiola, yang sangat memahami kondisi Balotelli, menyebutkan hal tersebut menjadi konsekuensi atas kala kecilnya yang susah.

“Mario merupakan sosok fenomena, namun ya dia merupakan Balotelli. Dia cukup beruntung diangkat menjadi anak oleh dua orang baik, namun di satu kota yang susah (Bagnolo Mella). Mari kita akui saja : kota yang cukup rasis,” kata pria yang juga menjadi agen dari Zlatan Ibrahimovic tersebut.

“Dia terlalu menderita pada masa kecilnya serta dia telah senantiasa seperti itu dan lama-lama terbentuk karakternya. Bila dia mempunyai mental layaknya Zlatan, dengan bakat luar biasa ini, saat ini dia akan telah memenangi lima Ballon d’Or,” paparnya seperti dilansir Football Italia.

Petualangannya tersebut juga yang menandai karir Balotelli selalu gagal menemui titik puncak. Namun di Nice, dia coba memulai semuanya kembali. Telah lima gol dia cetak pada empat laga awal dengan Nice sejauh ini.

Raiola sangat percaya Balotelli masih tetap dapat meraih potensi terbaiknya, dengan umur yang baru menginjak 26 tahun saat ini.

“Saya berani jamin dia masih tetap dapat jadi sosok juara, Untuk satu setengah musim, dia telah meletakkan sepakbola jadi tujuan utama hidupnya. Kelahiran anak perempuannya merubah karakter dia. Pia (putri Balotelli) itu sama layaknya Balotelli, baik serta gila!” tandas Raiola.

Untuk Anda yang senantiasa setia mengikuti informasi dari bintang sepakbola dunia, baik itu di luar dan di dalam lapangan, M88 selain memberikan pasara terbaik dan juga selaku agen betting online terbesar saat ini juga akan senantiasa memberikan informasi terupdate dan juga diambil dari sumber yang terpercaya.

Bagikan Prediksi -->

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *