Pemain Bola yang Meninggal Saat Selebrasi • Prediksi Skor Bola Paling Akurat Prediksi Bola hari Ini, Prediksi Bola Malam Ini,Prediksi Skor Bola, Prediksi Bola Paling Akurat, Prediksi Skor Liga Hari Ini, Prediksi Liga Inggris,Prediksi Liga Spanyol, Prediksi Liga Italia, Prediksi Liga Champions,Prediksi Euro

Prediksi Bola hari Ini, Prediksi Bola Malam Ini,Prediksi Skor Bola, Prediksi Bola Paling Akurat, Prediksi Skor Liga Hari Ini, Prediksi Liga Inggris,Prediksi Liga Spanyol, Prediksi Liga Italia, Prediksi Liga Champions,Prediksi Euro

Prediksi Skor Bola Malam Ini Bandar Online Terpercaya

Pemain Bola yang Meninggal Saat Selebrasi

Pemain Bola yang Meninggal Saat Selebrasiprediksiskorbola88 – Dalam permainan sepak bola benturan antar pemain adalah suatu hal yang wajar. Banyak pemain yang saling berjibaku untuk memenangkan bola atapun menceploskanya ke dalam gawang lawan. Sepak bola pun dikenal dengan olahraga yang benar benar full-body contact. Banyak benturan di sekujur tubuh adalah hal yang biasa bagi mereka, maka dari itu pemain sepak bola pun biasanya melatih tubuhnya agar kuat terhadap benturan.

Tetapi benturan yang tak terkontrol pun sering terjadi. Benturan yang terlamapu keras ataupun benturan yang membahayakan bisa berakibat sangat fatal bagi penerima benturan tersebut. Dalam beberapa kasus bahkan tak jarang pemain yang berbenturan tersebut patah tulang, hingga menyebabkan kematian. Bahkan ada kasus saat pemain bola yang meninggal saat selebrasi karena kurangnya kehati-hatian pemainn tersebut. Disini kami akan sedikit membahas tentang kematian pemain sepak bola saat bermain di lapangan hijau.

  1. John Thomson

Pemain Bola yang Meninggal Saat Selebrasi JTKiper asal Skotlandia ini harus meregang nyawa nya saat membela timnya Celtics ketika berhadapan dengan Rangers. Thomson yang merupakan penjaga gawang berbenturan dengan pemain Rangers Sam English. Benturan keras di kepalanya yang beradu dengan lutut Sam langsung membuatnya terkapar tak sadarkan diri dan meninggal dunia. Saat meninggal usia Thomson baru menginjak 22 tahun.

  1. Thomas Blackstock

Pemain Bola yang Meninggal Saat Selebrasi 2Blacstock yang pada saat itu membela Manchester United mengalami benturan keras di kepalanya ketika sedang menyundul bola. Sempat tak sadarkan diri Blackstock dibawa tim medis keruang ganti. Tetapi nyawa Blackstock sudah tak tertolong lagi.

  1. Hrovje Custic

Custic terlihat sebagai pemain dengan masa depan yang cerah untuk Kroasia karena permainanya yang memukau di waktu muda. Tetapi sayang Custic harus meregang nyawanya pada umur 24 tahun ketika sedang membela timnya HNK Cabalia. Custic membentur tembok stadion dengan keras dan membuatnya menghembuskan napas terkahirnya saat dibawa kerumah sakit.

  1. Peter Biaksangzuala

Pemain Bola yang Meninggal Saat Selebrasi peterPemain yang satu ini mengalami kecelakaan saat sedang melakukan selebrasinya. Bermain melawan Chanmari West FC, pemain berumur 23 tahun ini mencetak gol di babak kedua. Lantas iapun melakukan selebrasi salto dan salah mendarat yang membuatnya berujung pada maut.

  1. Marcio Roberto dos Santos

Pemain Bola yang Meninggal Saat SelebrasisatosMarcio Roberto dos Santos atau yang biasa di panggil dengan sebutan Marcio Santos adalah pemain yang sudah malang melintang di persepak bolaan Eropa dia bermain untuk Internacional, Fiorentina dan juga ajax sebagai pemain belakang atau bek. Dia meninggal terkena serangan jantung tepat satu jam setelah dia berhasil mencetak gol untuk timnya pada tahun 2002 silam.

  1. Jumadi Abdi

Pemain Bola yang Meninggal Saat Selebrasi JAPemain PKT Bontang ini pun mengalami benturan yang sangat keras dengan pemain Persela Lamongan Denny Tarkas. Benturan ke perutnya benar benar berakibat fatal. Setelah dirawat selama 8 hari di rumah sakit, jumadi Abdi menghembuskan napas terakhirnya akibat cedera yang dideritanya.

  1. Eri Irianto

Pemain Bola yang Meninggal Saat Selebrasi EIPemain yang membela Persebaya Surabaya ini pun harus meregang nyawa pada 3 April 2000 silam di RSUD Dr Soetomo setelah terkena serangan jantung saat dirinya sedang bermain melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Gelora 10 November Surabaya.

  1. Akli Fairuz

Pemain Bola yang Meninggal Saat Selebrasi AFAkli Fairuz yang saat itu membela Persiraja Banda Aceh harus meregang nyawa di lapangan hijau usai berbenturan dengan kiper PSAP Sigli, Agus Rohman. Benturan yang keras terjadi dan diduga merobek usu Akli sehingga membuatnya harus meregang nyawa hingga akhirnya meninggal dunia.

Bagikan Prediksi -->

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *